Langsung ke konten utama

rasa suka sayang sama cinta

udah lama ya aku gak ngepost? aku sekarang udah malas banget nulis...tapi mumpung ada waktu luang, aku mau nulis, cerita aku di sekolah. ada 4 cowok berbeda yang aku suka di sekolah. huh!! luar biasa. tapi gak ada satupun yang balik suka sama aku =D hahaha... 2 orang kelas 3, yang sebentar lagi bakalan tamat, dan aku gak bisa liat mereka lagi, setelah mereka tamat. 1 orang kelas 2, dan 1 lagi ... disamarkan ntar ketauan, walaupun emang udah banyak yang tau =D.
aku punya panggilan masing-masing untuk mereka, yang kelas 3 aku panggil si manis dan si imut. kenapa? karena emang muka mereka kayak gitu, yang satu imut banget, yang satu manis banget :). yang kelas 2 aku panggil hitam putih =D hahahaha, alasannya karna, muka dia ada putih-putihnya, mungkin karena sering kena panas. 
kesempatan aku liat si imut ya.. di lapangan voli, kayaknya tuh orang hidupnya bahagiaaaa banget. selalu aja ketawa, itu yang buat aku suka sama dia, dia juga oon, tapi aku seneng, karena ke oon-annya. pernah waktu aku sama temen ke kamar mandi, kebetulan dia ada di lapangan voli, jadi ada helikopter lewat, dia liat ke atas gitu, emang ekspresi mukanya oon banget, terus habis helikopternya lewat, dia tepuk tangan sambil ketawa-ketawa sama temannya, aku saat itu emang gak bisa nahan ketawa lagi, gimana gak ketawa? anak kelas 3 yang udah besar, masih tepuk tangan saat helikopter lewat. luar biasa... padahal saat itu aku lagi kesel banget, tapi gara-gara dia aku jadi senang =D dia emang moodbooster aku deh pokoknya !!. pernah juga, waktu itu aku lagi duduk di depan kelas 3 IA 5, terus dia lewat, sahabat aku si vera bilang,  "tu Yu, di depan!" aku bilang "mana depan?" aku gak bisa liat dia, karena ada pohon kecil di depanku. rupanya benar dia lewat, sontak aku bilang "DEPAN!!!" terus dia liat, aku terkejut subhanallah, setelah dia pergi baru kami ketawa tawa. hahahaha =D
kalo sama si manis, sebenarnya aku iseng aja, pertama aku liat dia juga di lapangan voli, terus aku bilang sama sahabatku "eh, abang tu manis kali ya.. kayak artis =D" eh, besok-besoknya liat dia terus malah jadi suka. pernah waktu itu aku jadi panitia luar acara SAOM, jadi hari itu aku ikut raker, padahal jam 3 aku ada latihan basket. akhirnya setelah selesai raker, aku sama sahabatku makan gorengan dulu di kantin, karena kami udah kelaperan gak makan siang, rupanya ada si manis di kantin, dia lagi mengahafal, gak tau mengahafal apa, karena aku sama sahabatku ribut banget, dia liat-liat terus, mungkin dia risih. lagi capek-capek hafal ada yang ganggu. setelah perut kami udah kenyang, riesky langsung mengantar aku pulang, dan langsung pergi ke lapangan ALBC, hari itu rame banget orang di lapangan. karena aku telat, aku harus joging keliling lorong sendrian, karena riski baik hati, jadi dia bantu aku biar gak jogging sendirian, jadi setengah aku jogging, setengah aku naik motor, hahaha =D.setelah siap jogging riski langsung pulang. rupanya hari itu ada eksibisi sma kelas 3, terus vera bilang "Yu, abang tu!", "mana?" kebetulan mata aku minus, jadi aku kurang nampak. "itu!".  "oh iyaaaa..." aku senang luar biasa, rupanya abang itu anak basket, kok aku gak tau ya? mumpung lagi ada dia ya aku liatin terus.. hehehe 
nah yang hitam putih ini, dia anak basket, gak tau kenapa bisa suka sama dia. tapi sekarang udah gak suka liat dia, dia itu kecentilan banget, udah capek aku liat dia kegatelan sama cewek, yang jadi cewek itu pun murahan kali. 
kalo yang 1 lagi, aku belum bisa ceritain dia :'(

udah dulu ya... bye :)


Komentar

  1. hahaha :D lanjutkan dk,
    join blog kakak ya http://izzahnatifa.blogspot.com/ ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dulu, Aku Juga Menginginkan Itu

Assalamualaikum, teman-teman onlineku. Aku hadir kembali dengan tulisanku yang masih terus berproses. Di tulisan ini aku ingin membahas tentang cinta, namun lebih terkhusus lagi tentang bagaimana perasaanku terhadap lawan jenis. Di beberapa tulisanku sebelumnya aku pernah membahas tentang cinta. Aku bingung mulai dari mana hahaha. Alhamdulillah aku seorang gadis yang normal, yang diberikan anugerah untuk juga dapat merasakan bagaimana itu cinta, aku juga memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis dan hal lainnya. Dulu sewaktu SD, aku polos sekali, aku pernah suka dengan teman kelasku sendiri, aku juga pernah suka dengan teman ngajiku hahaha, sekarang kalau aku membayangkan hal itu rasanya bodoh sekali aku, kenapa ya aku bisa suka sama mereka, yah namanya juga anak-anak baru puber. Abang letingku di SD juga pernah menyatakan perasaannya kepadaku, melalui teman perempuannya yang sudah pasti kakak lettingku, mereka berkata seperti ini “Dek, Si Aan (nama samaran) suka sama adek, mau g

Milikku memang Untukku

Assalamualaikum pembaca blogku Kali ini aku mau ceritain pengalaman aku tentang “TAKDIR”, tentang bagaimana Allah bisa seromantis itu sama aku, memberikan sesuatu ke aku dengan cara yang sama sekali gak pernah terlintas di pikiranku, yang buat aku terharu dan sangat merasa bersyukur. Sebelumnya, aku nulis ini sama sekali gak ada maksud untuk sombong, karena emang udah lama banget pengen nulis cerita ini, tapi karena banyak mikirnya, makanya gak jadi-jadi tulisannya. Mungkin yang aku dapat gak ada apa-apanya dibandingkan dengan orang lain yang luar biasa pencapaiannya, jadi ya apanya yang mau disombongin kan? Hehehe. Lanjut aja ke ceritanya, jadi aku akan ceritain tentang gimana aku bisa dapatin suatu beasiswa yang padahal “nyaris” gak dapat, qadarullah Alhamdulillah dapat juga hehehe. Dulu, waktu pertama kali aku pindah ke Banda Aceh, Alhamdulillah aku dapat beasiswa. Aku ingat banget, aku dipanggil ke ruang guru untuk dikasih uang beasiswanya, Alhamdulillah saat itu aku dap

Obat

  Ini adalah salah satu obat bagiku. Apa itu? Menulis. Menulis adalah kegiatan yang aku senangi sejak kecil. Menjelaskan segala perasaanku lewat kata-kata, yang awalnya berantakan, setidaknya sedikit menjadi rapi lewat tulisan dalam paragraf. Pikiranku sering berkecamuk sendiri, berantam, terlalu banyak hal tidak penting yang kupikirkan. Terlalu banyak ketakutan yang kubayangkan, aku menyerah, kini kuambil obatku lalu kukonsumsi ia. Saat menulis ini, aku tidak tau harus menulis apa, aku hanya ingin berkata-kata, di saat tidak ada seseorang yang bisa menjadi tempat untuk kusampaikan perasaanku. Aku menulis. Ke depannya, akan banyak cerita yang kusampaikan, aku ingin melawan segala ketakutanku yang tidak jelas. Aku ingin menjadi sesosok “Ayu” yang baru, Ayu yang berani, siap ya Yu.