Langsung ke konten utama

SKSD (sok kenal sok dekat) 1

aku mau ngepost tentang abang leting di MAN yang aneh aneh =Dyang pertama namanya abang bayar,heehehe gak tau namanya siapa, pokoknya tempat bertemu kami selalu di kamar mandi =D. awalnya, hari itu hari selasa, kebetulan pelajaran terakhir ada pelajaran PKN, dan ada tugas menghafal pembukaan UUD, aku dan safira belum bisa hafal, jadi rencananya aku pura-pura sakit. rupanya di UKS udah rame orang, yaudah gak ada jalan lain untuk menghindar, kami memutuskan pergi ke perpus, udah lama bentar di perpus, teman kami sms, dibilang ibu tu gak masuk cuma periksa lks. akhirnya kami balik ke kelas, udah di kelas gak tau mau ngapain, kami balik lagi ke perpus. udah agak lama di perpus, penyakit aku mulai kambuh =D aku kalo minum air banyak banget, jadi pipisnya juga banyak, akhirnya kami lari kencang-kencang ke kamar mandi. udah mau dekat kamar mandi, tuh abang nongol sambil bilang

abang-abang : dek bayar dek!

aku : hah? (dengan keadaan nahan pipis, abang tu sempat-sempatnya ngomong gak penting)

abang-abang : dek bayar dek !

aku : aduhh..!! orang udah sak pipis (aku langsung lari masuk kamar mandi, bener-bener cari ribut tu orang)

setelah aku keluar kamar mandi, safira gantian masuk kamar mandi. dan aku bercakap-cakap dengan abang tersebut *ceiilaaa

abang-abang : dek bayar dek

aku : gak mau

abang-abang : abang capek bersihin kamar mandi dek

aku : gak bersih pun

abang-abang : bayar dek, abang capek bersihin

terus kami langsung balik ke kelas. yang gondok liat dia itu, dia udah ngomong bikin kesel, tapi mukanya polos... aja tanpa ekspresi. isshh gondok kali liat mukanya.besok-besoknya kalo ketemu sama dia, selalu dia bilang "dek bayar dek". akhirnya  waktu pulang sekolah aku balas dendam, dia lewat di depanku. terus aku bilang "bang, bayar bang" dia cuma bilang iya, tapi matanya tetep ke depan sambil senyum senyum, hehehe.

terus aku ceritain ke riski, riski bilang " abang tu bilang gitu, karena yang dia nampak ke kamar mandi ayu ayu aja" iya juga sih, habisnya udah kebiasaan sih.
udah dulu ya..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dulu, Aku Juga Menginginkan Itu

Assalamualaikum, teman-teman onlineku. Aku hadir kembali dengan tulisanku yang masih terus berproses. Di tulisan ini aku ingin membahas tentang cinta, namun lebih terkhusus lagi tentang bagaimana perasaanku terhadap lawan jenis. Di beberapa tulisanku sebelumnya aku pernah membahas tentang cinta. Aku bingung mulai dari mana hahaha. Alhamdulillah aku seorang gadis yang normal, yang diberikan anugerah untuk juga dapat merasakan bagaimana itu cinta, aku juga memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis dan hal lainnya. Dulu sewaktu SD, aku polos sekali, aku pernah suka dengan teman kelasku sendiri, aku juga pernah suka dengan teman ngajiku hahaha, sekarang kalau aku membayangkan hal itu rasanya bodoh sekali aku, kenapa ya aku bisa suka sama mereka, yah namanya juga anak-anak baru puber. Abang letingku di SD juga pernah menyatakan perasaannya kepadaku, melalui teman perempuannya yang sudah pasti kakak lettingku, mereka berkata seperti ini “Dek, Si Aan (nama samaran) suka sama adek, mau g

Milikku memang Untukku

Assalamualaikum pembaca blogku Kali ini aku mau ceritain pengalaman aku tentang “TAKDIR”, tentang bagaimana Allah bisa seromantis itu sama aku, memberikan sesuatu ke aku dengan cara yang sama sekali gak pernah terlintas di pikiranku, yang buat aku terharu dan sangat merasa bersyukur. Sebelumnya, aku nulis ini sama sekali gak ada maksud untuk sombong, karena emang udah lama banget pengen nulis cerita ini, tapi karena banyak mikirnya, makanya gak jadi-jadi tulisannya. Mungkin yang aku dapat gak ada apa-apanya dibandingkan dengan orang lain yang luar biasa pencapaiannya, jadi ya apanya yang mau disombongin kan? Hehehe. Lanjut aja ke ceritanya, jadi aku akan ceritain tentang gimana aku bisa dapatin suatu beasiswa yang padahal “nyaris” gak dapat, qadarullah Alhamdulillah dapat juga hehehe. Dulu, waktu pertama kali aku pindah ke Banda Aceh, Alhamdulillah aku dapat beasiswa. Aku ingat banget, aku dipanggil ke ruang guru untuk dikasih uang beasiswanya, Alhamdulillah saat itu aku dap

Obat

  Ini adalah salah satu obat bagiku. Apa itu? Menulis. Menulis adalah kegiatan yang aku senangi sejak kecil. Menjelaskan segala perasaanku lewat kata-kata, yang awalnya berantakan, setidaknya sedikit menjadi rapi lewat tulisan dalam paragraf. Pikiranku sering berkecamuk sendiri, berantam, terlalu banyak hal tidak penting yang kupikirkan. Terlalu banyak ketakutan yang kubayangkan, aku menyerah, kini kuambil obatku lalu kukonsumsi ia. Saat menulis ini, aku tidak tau harus menulis apa, aku hanya ingin berkata-kata, di saat tidak ada seseorang yang bisa menjadi tempat untuk kusampaikan perasaanku. Aku menulis. Ke depannya, akan banyak cerita yang kusampaikan, aku ingin melawan segala ketakutanku yang tidak jelas. Aku ingin menjadi sesosok “Ayu” yang baru, Ayu yang berani, siap ya Yu.